Kamis, 28 Juli 2011

Legenda Bintang Tujuh episode 03

akhirnya Carmenita sekolah juga di tempat brosur yang diambilnya dulu bareng Subqi. ia kaget disana ada Mariu, teman Subqi yang ia kenal waktu liburan di Bukittinggi dulu, walau ia mengharapkan sosok Subqi, tapi ia terhibur dengan sosok Mariu.

Iqbal, tunangnnya juga bersekolah disini sebagai kakak kelasnya, tetapi mereka tak saling mengenal karena wajah mereka telah berubah dari anak-anak menjadi dewasa.
suatu ketika kalung Polaris Carmenita hilang, ia lansung teringat ucapan Subqi agar menjaga baik baik kalung itu, rusak atau hilang itu menandakan hubungan mereka untuk selanjutnya, membuat Carmenita panik, ia takut ini firasat bahwasanya lelaki yang dicintainya benar-benar pergi dan menghilang didalam kehidupannya.

apalagi firasat itu diperkuat dengan pengalaman yang dialami Catra, aktor nyasar yang ia temui di Bukittinggi dulu. bahwasanya karena aklung ini pacarnya meninggal. dilema besar terjadi pada Carmenita.

apakah firasatnya itu menjadi kenyataan? apakah Subqi, cinta pertamanya itu benar-benar hilang dalam hidupnya? apakah legenda bintang tujuh itu benar-benar nyata? lalu apakah kalung Polaris itu berhasil ditemukan? apa reaksi Iqbal saat tahu Carmenita, tunangannya juga ada disana? bagaimana nasib kalung polaris itu?!

cerita pilu dari Sumatera Barat
diangkat dari kisah nyata dan dibumbui oleh imajinasi
dibintangi oleh tokoh-tokoh idola baru
tujuh bintang jatuh satu menjadi enam, walaupun sekarang hanya tinggal enam bintang, orang-orang tetap menamakannya rasi bintang tujuh. mereka berenam terlibat cinta segi enam, lalu siapa satu tokoh lagi yang akan menyempurnakan kisah legenda bintang tujuh?

Produser: Polaris Productiont
Sutradara: BST Productiont
Skenario: Taufik Iqbal (Iqbal Sikumbang)
kerjasama dengan: FORKASSMI (Forum Komunikasi Artis dan Seniman Minang) dan Himpunan Mahasiswa Bahasa Indonesia (HIMAPINDO) STKIP PGRI Sumbar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar